Monday, July 7, 2008

9 Rahsia Seks Luar Biasa

Ternyata untuk mendapatkan seks yang sempurna memerlukan lebih dari sekadar teknik dan hasrat. Mencintai tubuh sendiri dan komunikasi juga tak kalah penting. Ingin kehidupan seks lebih mantap, ada 9 rahsia yang kita simpan untuk Anda.Seperti diceritakan dari Psychology Today, Rabu (8/3/2006) ahli terapi Arlene Goldman mengungkapkan ada beberapa elemen bercinta yang harus Anda perhatikan. Bukan saja ketika Anda tengah bercinta, tapi juga sebelum dan sesudah kegiatan seks itu berlangsung.

Biarkan saja terjadi

Aktiviti seks bukanlah sesuatu yang boleh dipaksakan. Seks harus berlangsung dengan spontan tanpa paksaan. Santai dan nikmati proses bercinta Anda dengan wajar. Jika Anda merasa ingin orgasme, jangan ragu-ragu untuk melakukannya. Bereksplorasilah dan ekspresikan gairah seks sesuka hati Anda pada pasangan.


Komunikasi

Komunikasi masih memegang peranan penting dalam masalah asmara, begitu juga untuk urusan seks. Diperlukan sikap saling terbuka dan percaya terhadap pasangan. Jika Anda menginginkan sesuatu jangan ragu untuk memintanya. Lakukan seks ketika Anda sudah cukup bersedia. Jika Anda merasa belum bersedia melakukan seks dengan pasangan, sebaiknya hal ini dibincangankan dengan baik.

Penuhi hasratmu

Menjalani hubungan yang terlalu lama dengan pasangan kadang-kadang boleh membuat gairah seks Anda menurun. Jangan biarkan hal ini terjadi. Anda masih boleh merasakan kemesraan seperti pertama kali bertemu dengan pasangan. Caranya, cubalah melakukan hal yang baru berduaan dengan pasangan. Cari suasana yang lebih segar. Tak semestinya berseronok / melancong ke luar negeri, melancong di dalam negeri sudah mencukupi. Ungkapkan rasa sayang Anda dengan cara yang baru. Mungkin Anda boleh mencuba menyelitkan hadiah berbentuk hati di lipatan seluar dalamnya? Lucu juga…

Cintai tubuh Anda

“Penis saya terlalu kecil.” “Payudara saya tidak seksi.” Hentikan kebiasaan kurang percaya diri dengan tubuh Anda. Hal semacam ini boleh menurunkan gairah seks karena Anda merasa tidak sempurna. Setiap manusia yang memiliki kekurangan pasti mempunyai kelebihan. Misalkan Anda merasa percaya diri dengan bentuk kaki Anda? Arahkan pasangan untuk menyentuh kaki Anda ketika hendak bercinta. Dijamin gairah seks Anda kembali bergelodak.

Jadilah petualang

Buang rasa malu dan kecewa. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan bersama pasangan. Sering kali orang bersikap sangat serius saat berada di atas ranjang. Jangan terlalu serius, anggap seks sebagai permainan yang bertanggung jawab. Temukan hal yang menyenangkan dengan seks. Khayalkan fantasi seks dengan pasangan, ada baiknya juga. Anda boleh bersikap kreatif dan mencuba sesuatu yang berbeza sesuka hati. “Ini adalah soal belajar dan mencari pengalaman, dan jika itu tak membuat Anda bergairah, yang penting Anda sudah mencuba,” ungkap Arlene.

Foreplay dan afterplay

Anda harus mulai memikirkan tentang apa saja yang harus dilakukan sebelum dan sesudah bercinta. Foreplay berlangsung di luar bilik tidur. Sebelum bercinta Anda tentunya harus mendapatkan hati sang pasangan. Dari melakukan hal kecil bersama, apa saja boleh Anda lakukan untuk lebih mengenal pasangan. Jangan bersikap acuh setelah urusan bercinta selesai. Anda dan pasangan seharusnya berpelukan walaupun kegiatan seks telah selesai. Intinya proses adalah sesuatu yang indah. Jangan sekali-kali Anda merosakkanya.

Seks yang aman

Setiap orang harus melakukan seks dengan aman. Jika Anda memiliki pasangan baru, Anda harus lebih dulu mengenalnya dengan baik. Seks memiliki risiko yang cukup tinggi, maka Anda haruslah berhati-hati. Hendaklah bercinta dengan menggunakan alat pengaman atau kondom. Melakukan seks hanya berdasarkan cinta tak akan membuat Anda merasa tenang.(-* Yang ni tak dibenarkan.. seharusnya berkahwin dulu )

Hilangkan stres

Setiap pasangan memerlukan waktu untuk bersantai. Anda sepatutnya menggunakan kemesraan atau seks sebagai ubat penghilang stres. Cubalah menghabiskan masa masa-masa tertentu anda dengan melancong ke tempat yg menyeronokkan.

Sihat sepanjang masa

Orang yang tidak dapat memenuhi kehidupan seksnya biasanya jadi depresi. Tapi untuk melakukan seks yang menyenangkan Anda perlukan tenaga/energi. Anda harus menyeimbangkan waktu istirahat Anda. Jangan sampai demi memenuhi keperluan seks, Anda jadi kekurangan waktu tidur dan menganggu konsentrasi seks anda di kemudian hari.

Anda merasa tak pernah mempedulikan daftar kunci sukses bercinta seperti yang dipaparkan di atas? Mungkin inilah saatnya Anda mempraktikkannya dan mendapatkan seks yang paling luar biasa dalam hidup Anda

No comments: